Jumat, 05 Desember 2014

Setahun Kemudian...

Assalamulaikum
Dan setahun kemudian cerita berlanjut. Khalid udah berulangtahun yang kedua. Mama khalid dan papa sudah rayain wedding anniversary ke 3 wow. Alhamdulillah ya Allah. Khalid sudah bisa lari,menyanyi berhitung,aktif sekali malah. Dengan beberapa masalah kesehatan yang nanti akan dibahas khusus dalam satu halaman khusus. Aku juga udah pindah unit kerja nih, dari Biro Capex ke Biro Rekayasa. Suami juga pindah, dari kerja harian ke tugas shift. Banyak perubahan dalam tahun 2014 ini, selain kepergian Kakek Nurbaris tercinta.

Berhubung sudah bulan Desember, cerita tahun ini dibikin seperti Kaleidoskop aja ya biar seru dan ndak kalah sama siaran tivi.

Maret lalu kakak iparku got married dan sedang menunggu lahiran baby nya dalam bulan ini, horee Khalid punya sepupu insyaallah. Bubun dan Umi Alid pergi menetap di java island dalam rangka melanjutkan kuliah. Nenek Mama di Batusangkar akan pensiun dalam bulan ini. Horee selamat ya Nek, sering sering temani alid ya. Tante Devi akan segera PKL dan wisuda guru, moga lancar kuliahnya, semangat tante.

Presiden juga sudah berganti. Terima kasih pak SBY, dan selamat bekerja pak Joko.

Lets enjoy the life,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar